Rabu, 08 Februari 2012

Kata Mereka: “Imam Ali Lebih Pemberani dari Rasulullah”

Benar benar lancang, bukan hanya para shahabat yang mereka lecehkan, Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam sebagai utusan Allah untuk umat ini sekaligus manusia terbaik disisi Allah juga tidak luput dari serangan mereka. Katanya membela Ahlul bait! Mana buktinya?
——————————————–

Ni’matullah Al-Jazairi menyebutkan dalam kitabnya Al-Anwar An-Nu’maniyyah 1/17: “Sesungguhnya Ali lebih pemberani dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam . Bahkan, beliau pada dasarnya tidak memiliki keberanian.”

Saudaraku, Kaum Syi’ah dengan slogan dustanya “Pembela ahlul bait” berusaha menipu kaum muslimin bahwa mereka adalah pecinta ahlul bait dan pembelanya. Namun, seandainya kita memperhatikan dengan seksama aqidah mereka yang tercantum dalam kitab-kitab mereka pasti kita akan mengetahui bahwa ternyata Syi’ah bukanlah pecinta Ahlul bait apalagi pembelanya. Hal ini bukanlah suatu yang diada-adakan apalagi kedustaan. Insya Allah, akan kami uraikan satu persatu bukti yang menunjukkan bahwa mereka bukanlah pecinta Ahlul bait, yang sebagiannya telah kami sebutkan pada edisi-edisi yang lalu.

Dan edisi kita kali ini adalah diantara salah satu buktinya, mereka menghina dan merendahkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam dengan mengatakan bahwa Ali bin Abi Thalib sifat beraninya lebih tinggi dari beliau Shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Na’udzubillah, ‘aqidah sesat yang tidak pernah dianut oleh seorangpun selain mereka, bagaimana mungkin keberanian beliau dibawah keberanian Ali?!

Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, tidak diragukan bahwa ia termasuk shahabat yang memiliki keberanian yang sangat tinggi. Namun untuk dikatakan bahwa keberaniannya lebih tinggi dari Ar-Rasul tentu tidaklah benar. Shahabat Anas bin Malik mengatakan: “Rasulullah adalah manusia yang paling berani.”

Bukti kuat tentang masalah ini bisa disaksikan melalui dialog antara ‘Utsman Al-Khamis dengan Abdul Hamid An-Najdi dan Muhammad At-Tijani: lihat disini. Saksikan sampai selesai

http://haulasyiah.wordpress.com/2009/10/02/kata-mereka-imam-ali-lebih-pemberani-dari-rasulullah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar